Rabu, 15 Juni 2011

AdSense for Content utk Indonesia segera hadir!


Dapat info langsung dari twitter resmi adsense Indonesia. Dalam akun-nya adsense menyatakan bahwa saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung penggunaan adsense untuk bahasa Indonesia. Ini tentunya kabar baik bagi blogger Indonesia yang saat ini sangat bersemangat dalam menulis dan berbagi artikel.

Perkiraan saya butuh beberapa bulan sebelum rencana itu terwujud. Jadi ada banyak waktu untuk mulai menulis kembali dan berusaha mendapatkan traffik yang semaksimal mungkin.
Konten Indonesia terbilang masih terlampau sedikit karena tak ada motivasi besar yang membuat seseorang begitu bersemangat untuk menulis. Blog-blog social seringkali malah ditinggalkan pemiliknya karena kesibukan di dunia nyata yang lebih berduit. hehehe..
Nah, mudah-mudahan dengan hadirnya adsense untuk web berbahasa Indonesia bisa memberi rangsangan hebat bagi blogger tanah air untuk mulai menulis lagi dengan konten-konten berkualitas. Saya pribadi sangat setuju adanya adsense untuk Indonesia mengingat selama ini para publisher cenderung menulis dalam bahasa Inggris. Dan karena gak semua paham, akhirnya konten yang dihasilkan pun asal nulis.
Yuk, bagi yang punya blog segera nulis lagi dan mengoptimalkan tulisannya kembali. Siapa tahu gak butuh waktu lama bagi terealisasinya rencana ini

Diakses dengan kata kunci:

adsense dengan bahasa indonesia, adsense mendukung bahasa indonesia, adsense untuk web indonesia 2011

Related Post



1 komentar:

d-quote mengatakan...

Walaupun belum ada pemberitahuan secara resmi dari GA, saya sudah memasang sejak tahun kemaren dan alhamdulillah sudah payout. gak perlu nunggu lagi pasang sekarang GA-nya

Posting Komentar

sampaikan unek2 anda..di bawah ini..dan nantikan kunjungan saya ke.blog anda...terima kasih kunjungan anda